Beyonce Bergabung di Produksi Film Animasi 'Epic'

Jakarta - Penyanyi dan aktris Beyonce dilirik untuk mengisi suara Queen Tara di film animasi petualangan fantasi 'Epic'. Beyonce mengaku sangat bersemangat dengan proyek film terbarunya itu.

“Aku selalu ingin menjadi seorang ratu. Setelah aku memperlajari karakterku, Queen Tara, aku merasa bahwa aku harus menjadi bagian dari semua ini.”


Film animasi ini juga menampilkan suara Amanda Seyfried, Collin Farrell, Josh Hutcherson, Christoph Waltz, dan Steven Tyler. 'Epic' bercerita tentang seorang gadis muda, Mary Katherine (Seyfried), yang menemukan dirinya terjebak dalam petualangan di hutan setelah ayahnya menghilang.


“Film ini tentang bagaimana segala sesuatu dalam hidup kita terhubung. Segala sesuatu di film ini hebat – karakternya, aksinya. Ini adalah satu waktu di mana filmnya benar-benar hidup seperti judulnya.”


Film sebelumnya yang dibintangi pelantun hit ‘Halo’ ini termasuk ‘Dreamgirls’, ‘Cadillac Records’, dan film dokumenter yang disutradarai sendiri olehnya, ‘Life is But a Dream’. 'Epic' disutradarai oleh Chris Wedge untuk Fox Animation, yang juga ada di belakang seri ‘Ice Age’.


(ich/ich)