Cynthiara Alona Minder Jadi Artis Lagi

Jakarta - Artis Cynthiara Alona sempat merasakan hidup di balik jeruji besi di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur selama tiga bulan. Meski kini telah bebas, ia mengaku minder untuk balik ke dunia hiburan Tanah Air. Kenapa?

Perempuan 27 tahun itu merasa statusnya sebagai mantan napi menjadi alasan kenapa ia belum tertarik untuk eksis lagi ke dunia hiburan. Saat ini, Cynthiara lebih memilih untuk fokus ke dunia bisnis.


"Kalau saat ini lebih fokus di bisnis, dari (bisnis) keluarga, (bisnis) property. Di dunia entertainment agak minder, apalagi aku mantan seorang napi, dicapnya negatif. Masih ada traumatik," ucapnya saat ditemui di kawasan Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2013).


Pada Jumat (5/4/2013), untuk kedua kalinya, Cynthiara berbagi dengan orang-orang yang tidak mampu pasca bebas dari penjara. Ia tegaskan hal ini dilakukannya bukan untuk pencitraan, tapi memang ingin berbagi karena ada rezeki.


"Kegiatan aku sekarang lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, berbagi dengan orang yang tidak mampu. Bukan karena berbagi ingin dicitrakan, tapi karena memang lagi ada rezeki," ungkapnya.


"Insya Allah akan terus, pengennya setiap bulan karena 2,5 persen wajib dizakatkan ya. Mungkin di masa lalu aku lupa, makanya kemarin ditegur sama Allah," tandasnya.


(mau/hkm)