Pakai Dress Belahan Dada Rendah, Jennifer Lawrence Jadi Sasaran Paparazzi

Jakarta - Jennifer Lawrence kurang hati-hati ketika syuting proyek film terbarunya. Jen yang mengenakan dress terusan dengan belahan dada rendah, tertangkap kamera sehingga terlihat bagian dadanya. Ups!

Insiden itu terjadi ketika bintang film 'Silver Lining Books' tersebut tengah bersiap untuk take syuting pengambilan sebuah adegan dalam film terbaru garapan sutradara David O. Russell. Namun aktris 22 tahun itu pun tampaknya tak peduli meskipun salah satu aset berharganya itu menjadi perhatian.


Dalam melakoni adegannya kala itu, Jenn mengenakan dress berwarna putih yang cukup ketat ditambah mantel berbulu dan aksesori anting besar di telinganya.


Dalam film tersebut ia juga beradu akting dengan aktor Bradley Cooper. Ini akan menjadi film selanjutnya dimana Jen dan Bradley tampil bersama setelah film 'Silver Lining Playbook'.


Lewat perannya dalam 'Silver Lining Playbook' yang juga disutradarai David O Russell, Jenn tampil cemerlang dan dianugerahi gelar sebagai Aktris Terbaik dalam ajang Golden Globe dan Academy Awards tahun ini.


(doc/ich)