Lil Wayne Siap Kembali dari 'Kematian'

Jakarta - Tidak banyak yang mengenal nama Dwayne Michael Carter, Jr di dunia musik internasional. Tapi semua pandangan akan berubah ketika menyebutkan nama aliasnya yaitu Lil Wayne.

Siapa yang tidak kenal rapper kecil berkulit hitam dan berambut gimbal itu. Berkarier sejak 1997 dengan album pertama ‘The Block is Hot’ membuat namanya dikenal seantero dunia.


Beberapa minggu yang lalu terdengar kabar bahwa rapper berkebangsaan Amerika itu hampir meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. Rumor itu tentu membuatnya gerah.


Dia kemudian mematahkan semua berita itu dengan album studionya ‘I Am Not Human Being II’ dan siap kembali ke tangga lagu Billboard Hot 200.


“Lil Wayne tidak ke mana–mana dan tidak ada yang perlu ditakutkan atas semua isu kesehatannya.” ungkapnya seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (4/4/2013).


Album tersebut pun membuktikan bahwa Lil Wayne belum mati dari industri musik dunia. Bahkan, ia rencananya akan menggelar konser di beberapa kota besar di Amerika Utara untuk mempromosikan album terbarunya itu.


(fk/mmu)