Ketika Lola Amaria Emosi

Jakarta - Trailer film 'Kisah Tiga Itik' saat ini sudah beredar di internet. Lola yang menjadi produser serta pemain di film tersebut tampil sangat ekspresif dengan emosi yang meledak-ledak. Seperti apa?

'Kisah Tiga Titik' merupakan cerita tentang pekerja perempuan dan segala permasalahannya. Aktris berusia 35 tahun itu memang dikenal getol dan konsisten mengangkat isu perempuan dan memvisualisasikannya dari sudut pandang kaumnya.


Ada tiga titik yang mewakili masing-masing pekerjaan tiga karakter wanita di film itu. Lola sendiri berperan sebagai seorang manajer di sebuah perusahaan.


Dalam sebuah adegan, Lola yang tampil dengan rambut ikal tampak emosi dan mengeluarkan sumpah serapah karena menghadapi ketidakadilan yang terjadi di tempat kerjanya. Jika biasanya Anda melihat sosok Lola yang kalem nan ayu, kali ini ia tampil berbeda.


Aktris yang duduk di Komite Seleksi FFI 2012 itu melakukan syuting di sejumlah daerah di Jakarta dan kota-kota di sekitarnya. Selain Lola, bintang-bintang yang terlibat antara lain Gary iskak, Lukman Sardi, Donny Alamsyah, Ririn Ekawati dan Maryam Supraba.


Rencananya 'Kisah Tiga Titik' akan dirilis pada 2 Mei mendatang, berdekatan dengan Hari Buruh.


(ich/mmu)