Setiap Member JKT48 Punya Cara Sendiri untuk Menikmati Hujan

Jakarta - Meskipun menurut prediksi musim kemarau sudah dimulai bulan April ini, namun hujan sesekali masih turun di beberapa wilayah di Jakarta. Para member JKT48 pun memiliki kebiasaan berbeda beda dalam menikmati hujan.

Sonia dan Kinal sepakat jika hujan mereka memilih untuk mencari makanan yang panas. Sonia lebih menyukai mie rebus, sedangkan Kinal biasanya mencari penjual bakso yang ada di dekat tempat tinggalnya.


"Biasanya cari makanan yang anget-anget, kayak bakso gitu, tapi harus yang enak," kata Kinal, di sela-sela konser Renai Kinshi Joure, di Theater JKT48, Jakarta, Jumat (5/4/2013) malam.


Shania Junianatha alias Shanju lebih suka untuk memperhatikan hujan dari balik jendela. "Aku biasanya natap jendela, sambil dengerin lagu gitu. Ya, asal jangan banjir aja, hehe," ujar member kelas 9 SMP itu.


Berbeda dengan Shanju, Melody pun punya cara yang berbeda dalam menikmati hujan. Mahasiswi tingkat akhir itu lebih memilih menerobos saja derasnya hujan sebagai bentuk nostalgia masa muda.


"Aku ngapain ya kalo lagi ujan, pengennya tiap ujan itu ya ujan-ujanan, ya terobos aja kalo misalkan kita lagi di jalan. Ibarat nostalgia ke masa muda. Eh emang aku masih muda sih," seloroh member 21 tahun itu yang langsung disambut riuh penonton.


Sementara itu member-member lainnya sepakat memilih untuk tidur saja. Alasannya, jalanan Jakarta pasti macet saat hujan, dan tidur adalah pilihan yang tepat untuk menikmatinya.


(rna/hkm)