Justin Lin Tolak Sutradarai 'Fast and Furious 7'

Jakarta - Sutradara yang sudah mengarahkan empat film 'Fast and Furious' Justin Lin memutuskan tak akan kembali untuk seri ke-7 film tersebut. Kenapa?

Keluarnya Lin dari seri film tersebut bukan karena masalah dengan Universal Studios. Namun ia merasa tak punya waktu yang cukup kerena Universal ingin agar film itu selesai pada musim panas 2014.


"Keterbatasan waktu tak akan memberikan hasil yang baik bagi Lin," ucap sumber seperti dilansir The Hollywood Reporter, Jumat (5/4/2013).


Sementara, untuk 'Fast and Furious 6' mengambil cerita setelah Dom (Diesel) dan Brian (Walker) melakukan pencurian di Rio sekaligus menggulingkan gembong kriminal di sana. Sejak itu, para anggota mereka terpisah di berbagai belahan dunia.


Sementara itu, Hobbs (Johnson) telah melacak organisasi berbahaya yang merekrut pengemudi dengan kemampuan tinggi dari 12 negara. Satu-satunya cara untuk menghentikan mereka adalah dengan turun langsung ke jalan.


Hobbs kemudian kembali menghubungi kawanan Dom dan Brian untuk membentuk tim di London. Sebagai imbalan, catatan kriminal mereka akan dihapus.


'Fast and Furious 6' yang juga menampilkan aktor Indonesia Joe Taslim itu akan dirilis di bioskop AS pada 24 Mei mendatang. Sedangkan mengenai 'Fast and Furious 7', kabarnya Jason Statham akan mendapat peran sebagai karakter jahat.


(ich/ast)