'The JD Set' Ingin Jadi Wadah Bagi Band Indie

Jakarta - Acara musik 'The JD Set' kembali digelar. Untuk tahun ini mereka pun memulai rentetan konsernya di Siem Reap, Kamboja.

Menghadirkan band-band dari Asia seperti Mr Bones and Boneyard Circus (Filipina) dan The Goodfellas (Singapura), 'The JD Set' ingin menjadi wadah bagi band indie dunia. Hal itu disampaikan oleh perwakilan Jack Daniels regional Asia Tenggara, Alan Anastico sebagai penyelenggara acara tersebut.


"Kami memang ingin membantu band-band indie mendapatkan tempat. Kita pun akhirnya memberikan kesempatan mereka untuk tampil di sini," tutur Alan saat ditemui di jumpa pers 'The JD Set 2013' di Naga Bar, Hotel Le Meridien, Siem Reap, Kamboja, Sabtu (6/4/2013).


Sedangkan, untuk pemilihan band-band sendiri ada beberapa memang pilihan pihak penyelenggara. Tapi, ada juga yang melalui voting, seperti terpilihnya Mr Bones and Boneyard Circus.


Band indie asal Filipina itu tampil karena voting yang digelar penikmat Jack Daniels di Filipina. "Hanya untuk di Filipina kita pakai voting," jelasnya.


Selain dua band tersebut, 'The JD Set' tahun ini akan meriahkan dua Disc jockey asal Singapura yaitu DJ Dennis dan DJ Maverick.


(fk/hkm)