Sam 'LUNAFLY' Tak Pernah Anggap Teo dan Yun sebagai Anak Kecil

Jakarta - Grup pendatang baru LUNAFLY sukses merilis album pertama mereka 'Fly to Love'. Mereka mulai mencuri perhatian sejak debut pada September 2012 lalu dengan konsep trio akustik.

Beranggotakan Sam (gitaris/vokalis), Teo (pianis/drummer/vokalis), dan Yun (gitaris/vokalis) LUNAFLY adalah grup yang sangat berbakat. Mereka memainkan sendiri alat musik masing-masing sambil juga menyanyi lagu yang mereka ciptakan sendiri.


Leader Sam Carter adalah keturunan Korea-Inggris. Ia mungkin satu-satunya idola KPop saat ini yang keturunan Inggris dengan logat British yang khas. Lahir 14 Oktober 1987, Sam pernah berduet dengan YouTube star Megan Lee.


Jauh berbeda usia dengan Sam, Teo yang bernama lengkap Shin Teo lahir pada 7 Desember 1993. Di usianya yang baru 20 tahun Teo tinggi menjulang di antara kedua rekannya. Maklum, tingginya mencapai 185 sentimeter.


Si bungsu Yun atau Han Seung Yun hanya berjarak usia satu bulan dengan Teo. Lahir 1 Januari 1994, Yun tak terlihat semuda itu karena pembawaannya yang dewasa. Berbeda dengan Teo yang terlihat lebih kekanak-kanakan.


Berbincang dengan detikHOT dalam sebuah sesi wawancara, Yun menyatakan. "Karena Sam leader dan paling tua jadi dia yang bertanggung jawab. Tapi intinya saling ngerti aja," ujar Yun saat disinggung mengenai perbedaan usia 7 tahun antara Teo dan dirinya dengan sang leader Sam.


Sam pun rupanya berpikiran serupa. Usia yang jauh berbeda tak membuatnya kesulitan mengkomunikasikan sesuatu karena Teo dan Yun yang bisa mensejajarkan diri dengannya dan bersikap dewasa.


"Meskipun mereka berusia lebih muda, mereka bersikap dewasa daripada umurnya. I don't feel like hanging out with kids," ujar Sam.


(ast/mmu)