Tak Anggap Sebagai Saingan, ST12 Ajak Setia Band Kolaborasi

Jakarta - Band ST12 sempat mencuri perhatian industri musik Indonesia saat pertama kali muncul pada 2004 lalu. Namun, band tersebut sempat diterpa badai perpecahan pada 2011 silam.

Badai perpecahan itu akhirnya membuat dua personelnya Charly Van Houten dan Pepeng memutuskan hengkang dan mendirikan Setia Band. Kini, ST12 pun siap kembali dengan formasi baru.


Pendiri dan satu-satu personel lama yang tersisa di ST12, Pepep pun tak mau menanggap kedua mantan personelnya itu sebagai saingan. Ia justru mengajak keduanya untuk berkolaborasi bersama.


"Aku nggak jadiin mereka (Setia Band) pesaing, kita pengen maju sama-sama.Yuk dengan senang hati (kolaborasi). Artinya kita menganggap itu sebagai reunian," tuturnya saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2013).


Pepep sendiri mengaku masih yakin ST12 masih bisa berbicara banyak di industri musik Indonesia meski ditinggalkan kedua personelnya. Apalagi banyak pihak juga yang menantikan kembalinya ST12.


"Kalau yakin tetap 1.000 persen. Kalau nggak yakin jalannya juga males-malesan. Mau nantinya baik atau buruk ya Wallahualam," jelasnya.


(fk/kmb)