Demi Selamatkan Anak, Heidi Klum Tak Peduli Payudara Ngintip

Jakarta - Saat merayakan momen Paskah minggu lalu, Heidi Klum mengajak anak-anaknya berlibur ke pantai di sebuah kawasan Hawaii. Sayang, liburan yang menyenangkan itu hampir berantakan. Gara-garanya, tiba-tiba seorang anaknya yang berusia tujuh tahun serta pengasuhnya diterjang ombak.

Heidi pun berusaha menyelamatkan nyawa mereka. Namun, ada hal lain yang tak disadari model asal Jerman itu kala tengah berusaha menyelamatkan keluarganya. Apa itu? Ternyata, payudara Heidi tertangkap kamera tengah 'mengintip' dari balik bikini. Ups!


"Saat itu ada ombak besar yang tiba-tiba menerjang. Sebagai ibu, aku khawatir dengan keselamatan anakku dan semua orang yang berada di dalam air," ucapnya saat diwawancara seperti dilansir US Magazine, Kamis (4/4/2013).


Antara tragis dan memalukan, kini foto-foto aksi heroik Heidi kala itu pun beredar. Menanggapi hal tersebut, Heidi menegaskan bahwa dirinya hanya berusaha melakukan yang semestinya dilakukan oleh semua ibu di mana pun ketika melihat anaknya dalam bahaya.


"Foto-foto itu tampak lebih buruk dibanding kejadian yang sesungguhnya. Saat itu yang aku pikirkan hanya mencoba untuk menyelamatkan anakku," tukas Heidi.


(doc/mmu)