DJ Verny Masih Simpan Celana Dalam Denny Sumargo

Jakarta - DJ Verny Hasan mendatangi Komnas Perempuan untuk mengadukan Denny Sumargo yang dituduhnya tak bertanggung jawab atas kehamilannya. Meski Denny membantah telah menghamilinya, Verny mengaku masih menyimpan celana dalam pebasket itu.

Sebelumnya, Denny menegaskan bahwa hubungannya dengan Verny hanya sebatas teman biasa. Mendengar pernyataan itu, Verny pun tampaknya ingin menguatkan tuduhannya.


"Kalau Denny sampaikan ke media hanya kenal teman dengan Verny, Denny itu pengecut. Denny itu pembohong. Kenapa? Celana dalam Denny pun masih ada di dalam apartemen Verny," ungkap kuasa hukum Verny, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH di Komnas Perempuan, Jl Latuharhary, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2013).


Menurut Usin, apa yang telah dinyatakan oleh Denny hanya sebagai pengaburan kasus tersebut. Ia pun berharap Komnas Perempuan bisa menindaklanjuti pengaduan kliennya.


"Dari semua klarifikasi dan informasi yang kami berikan dalam bentuk laporan, kronologis dan lisan, Komnas Perempuan akan menindaklanjuti, memantau jangan sampai ada unsur ancaman, tekanan," harap Usin.


(nu2/mmu)