Christy Jusung: Jay Alatas Sayang Banget Sama Aku

Jakarta - Jatuh cinta berjuta rasanya. Mungkin lirik lagu itu tepat menggambarkan perasaan Christy Jusung saat ini. Christy yang tengah menjalin cinta dengan pengusaha bernama Jay Alatas itu pun kini tengah merencanakan pernikahan.

Ada satu yang membuat Christy begitu mantap melangkah bersama Jay. Menurut preseter infotainment itu, Jay memang sangat menyayanginya.


"Aku bisa mantap karena aku tahu Jay sangat sayang sama aku, dan dia sayang sama anak-anaknya dan keluarganya insya Allah," kata Christy saat ditemui di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (4/4/2013)


Christy menambahkan, dirinya yakin sekali dengan pria keturunan Arab tersebut. Menurut Christy, sosok Jay memang seperti pria yang dicarinya selama ini.


"Sosoknya dia ke depannya nggak pernah berubah dia memang sosok yang apa aku cari ada di dia selama ini," katanya.


(kmb/odi)