Adi Bing Slamet Tunggu Eyang Subur Minta Maaf

Jakarta - Perseteruan Adi Bing Slamet dan Eyang Subur masih terus bergulir dan cenderung memanas. Namun Adi mengungkapkan dirinya kini menunggu Subur untuk meminta maaf secara langsung kepadanya.

Hal itu diungkapkan Adi saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2013) malam. Menurut Adi, dirinya merasa perseteruannya sudah terlalu berlarut-larut.


"Perseteruan ini terlalu lama. Saya tinggal tunggu niat baik Subur minta maaf ke saya. Jangan saling fitnah malah nantinya malah macam-macam. Kalau dia salah ya konsekuensi mohon maaf," ungkapnya.


Adi menambahkan, semakin ke sini pihak Subur juga banyak menyebarkan fitnah tentang dirinya. Seperti murid Subur, Sigit Subangun yang mengatakan Adi dalam keadaan sakau karena narkoba saat datang ke Subur pertama kali.


Pemilik nama asli Ferdinand Syah Albar itu pun menegaskan, dirinya dalam keadaan sehat saat bertandang ke kediaman Subur 17 tahun silam. "Saya ke Eyang dalam keadaan tidak sakau, saya dalam keadaan sehat. Saya nggak mau hidup saya penuh fitnah," demikian Adi.


(kmb/mmu)