Awas! Jangan Ganggu Frieska JKT48 Kalau Lagi Bete

Jakarta - "Halo..aku tenang dan easy going..Namaku Frieska" itu adalah jikoshoukai (salam perkenalan) dari Frieska. Setiap member JKT48 memang memiliki salam perkenalan yang berbeda-beda.

Salam perkenalan memang secara tak langsung menggambarkan kepribadian member yang bersangkutan, begitupun dengan adik kandung Melody JKT48 itu.


Member lainnya, Veranda atau yang akrab disapa Ve, mengatakan, saking easy goingnya Frieska, disaat yang lain sedih, hanya dia yang terlihat biasa saja.


"Frieska orangnya emang easy going, sesuai sama salam perkenalannya. Misalnya di saat semua sedih dia doang yang terang benderang. Kayak nggak terjadi apa-apa. Tapi dia perhatian kok," tutur Ve di sela-sela konser Renai Kinshi Joure, di Theater JKT48, Jakarta, belum lama ini.


Namun, menurut Ve, jangan sekali-kali mengganggu Frieska pada saat dia bete. "Hati-hati kalo dia lagi bad mood, maenannya senggol bacok. Disenggol dikit aja langsung bilang 'apa!'," ujar Ve. Frieska hanya senyum-senyum saat Ve menjabarkan watak aslinya.


(rna/hkm)