Saatnya Lupus 'Bangun Lagi' di Layar Lebar

Jakarta - Setelah 15 tahun, tokoh Lupus 'bangun lagi' di layar lebar. Film drama remaja itu akan dirilis pada 4 April 2013 mendatang.

'Bangun Lagi Dong Lupus', itulah judul yang diusung dalam film Lupus kali ini, besutan sutradara Benni Setiawan. Dibawah Komando Pictures, film terbaru Lupus itu siap mengobati kerinduan para penggemarnya.


Cerita pada film ini tak akan berbeda jauh dari film Lupus terdahulunya. Karakter para pemainnya pun masih sama, namun dibalut dengan cerita pergaulan masa kini.


Lupus, remaja sederhana dan gemar mengunyah permen karet akan diperankan oleh Miqdad Addausy. Ia adalah pelajar baru di SMU Merah Putih yang punya tanggung jawab besar pada keluarganya setelah ditinggal pergi sang ayah.


Berawal dari kepindahannya ke sekolah tersebut, Lupus bertemu gadis cantik bernama Poppie (Acha Septriasa). Keduanya terlibat cinta segitiga, sebab Poppie ternyata sudah memiliki kekasih bernama Daniel (Kevin Julio) yang kaya raya.


Jadilah Poppie diperebutkan oleh dua orang cowok. Lupus dan Daniel berusaha mengambil hati si gadis cantik tersebut.


Bukan Lupus namanya jika tidak punya banyak teman. Salah satunya adalah Gusur (Jeremiah Christiant), si seniman bertubuh tambun yang bercita-cita memiliki rumah sederhana untuk sang Engkong (Didi Petet). Ada pula Boim (Alfie Alfandy) si playboy yang harus berurusan dengan dept collector dan Anto (Fabila Mahadira) si kutu buku.


Selain mengangkat kisah seputar dunia remaja SMA, film 'Bangun Lagi Dong Lupus' juga menyelipkan nilai-nilai kehidupan yang bermanfaat bagi penontonnya.


(ich/mmu)