Siap Nyanyi Bareng Craig David Malam Ini?

Jakarta - Pagelaran Java Jazz Festival 2013 di JIE Expo Kemayoran, Jakarta, akan berakhir Minggu (3/3/32013). Craig David akan menjadi penampil spesial terakhir sebagai penutup. Siap nyanyi bareng?

Craig akan tampil pukul 20.15 WIB di panggung D2 Djarum Super Mild Hall. Penampilannya sudah pasti akan ditunggu-tunggu para penggemar, apalagi penyanyi Inggris itu akan merilis album 'Following My Intuition' dalam waktu dekat ini.


Sementara karya terakhir Craig David yang meluncur di pasaran adalah 'Signed Sealed Delivered' yang dirilis pada 2010 lalu. 'One More Lie (Standing in the Shadows)' menjadi single jagoan di album tersebut.


Bagi Anda yang kemarin melewatkan penampilan Basia, penyanyi asal Polandia itu akan kembali tampil pada pukul 19.00 WIB di D1 Telkomsel Simpati Hall. David Garfield dan New York Voices akan manggung berbarengan pada pukul 21.15 WIB.


Jangan lewatkan juga kolaborasi The Groove bersama diva Jepang-Amerika Monday Michiru di A1 TEBS Hall pada pukul 18.45 WIB. Saksikan juga penampilan musisi Tanah Air yang tak kalah menarik dari Benny Likumahuwa Jazz Connection di Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Hall pukul 20.30 WIB.


(ich/ich)