Menikah Muda, Arumi Bachsin Sudah Pikir Matang-matang

Jakarta - Arumi Bachsin hari ini, Minggu (3/3/2013) resmi dilamar oleh kekasihnya Emil Dardak. Bahkan ibunda Arumi, Maria Liliana mengakui anaknya itu akan segera menikah Agustus 2013 mendatang.

Arumi memang baru berusia 19 tahun, namun menurutnya hal tersebut tak mengganggu rencana baik itu. Arumi pun mengaku tak akan berubah meski nanti telah menjadi seorang istri.


"Kalau menikah muda sebenarnya relatif lebih ke pernikahan nggak mengubah siapa diri saya, apa yang saya suka, Arumi seperti ini, kalau menikah pun aku seperti ini. Nggak ada hal yang menakutkan menikah, menikah nggak mengubah dan tetap menjadi diri saya," ungkapnya saat ditemui usai acara lamaran di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (3/3/2013).


Arumi juga mengakui rencana tersebut bukan sebuah hal yang baru. Ia juga tak ingin terkesan menunda-nunda melepas masa lajangnya.


"Mencari momen kapan tepatnya. Awalnya nggak buru-buru, nggak menunda juga, jalani saja. Semakin dijalani semakin ke sini cepat," ujarnya.


(nu2/nu2)