Sosok Periang Arumi Bachsin yang Bikin Emil Ingin Segera Melamarnya

Jakarta - Arumi Bachsin telah resmi dilamar Emil Dardak pada Minggu (3/3/2013). Meski masih berusia 19 tahun, Emil menilai Arumi sebagai sosok yang mampu membuatnya bahagia.

"Semua yang periangnya, apa adanya. Semoga semua nggak berubah," ungkap Emil saat ditemui di kediaman Arumi di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.


Meski usia atara Emil dan Arumi berbeda hampir 10 tahun, namun hal tersebut tampaknya bukan sebuah masalah. Emil pun menilai sifat periang Arumi yang disukainya itu akan bisa bertahan hingga usianya menginjak 40 tahun.


"Ada satu feeling yang nyaman sama dia, trust yang sudah dibangun secara sadar. Saya menyanyi, dia akting. Dia punya pendidikan, saya juga punya karier, jadi bisa bersinergi," ujarnya.


"Saya lihat dia beradaptasi dengan konteks yang dihadapi. Kalau lagi serius she's can be totally different tanpa jadi orang lain. Saya punya feeling sampai 40 tahun dia akan kayak begini terus," ucapnya yakin.


Arumi dan Emil kabarnya akan segera melangsungkan pernikahan. Menurut ibunda Arumi, Maria Pesch anaknya itu akan menikah pada Agustus 2013.


(nu2/nu2)