Rencana Ringgo Agus Jika Miliki Anak Perempuan

Jakarta - Sejumlah rencana sudah siapkan Ringgo Agus Rachman jika kelak dirinya memiliki anak perempuan. Ringgo memang sangat ingin mempunyai anak perempuan.

"Gue dekat sama ponakan gue yang cewek-cewek itu," ujarnya saat ditemui usai peluncuran film 'Tampan Tailor' di Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2013).


Lalu apa saja rencana yang sudah disapkan Ringgo untuk anak perempuannya kelak? Satu yang pasti, anaknya harus suka pada laut.


"Anak gue jauh dari mall. Gue bakalan ajak jalan-jalan keliling Indonesia, pelosok mana gitu yang jauh. Diving bareng sama anak gue," tutur pria merencanakan nikah tahun depan itu.


Di samping itu, pemain film 'Get Merried 3' itu berjanji akan menjaga sepenuh hati anak perempuannya kelak. "Insya Allah kalau semua sudah digariskan terjadi," katanya.


(wes/mmu)