Menjomblo, Aura Kasih Butuh Pria Pembimbing

Jakarta - Penyanyi Aura Kasih mengaku saat ini dirinya tengah menjomblo. Ia pun ingin kelak punya kekasih yang bisa membimbingnya.

Beberapa pria memang diakui pelantun 'Mari Bercinta' itu ada yang mendekatinya. Namun, tampaknya Aura belum menemukan sosok pria yang diimpikannya.


"Pengennya cowok family man, aku kan di Jakarta tinggal sendirian dari 2007, jadi aku butuh orang yang bisa membimbing aku. Aku kan independent woman juga," ungkapnya.


Tak sedikit pria yang dikabarkan dekat dengan perempuan asal Bandung itu. Bahkan dari kalangan artis, nama Rezky Aditya pernah disebut sebagai kekasihnya saat ini.


Tapi tampaknya Aura kurang tertarik dengan pria yang berprofesi di bidang entertainment. Ia pun mengaku lebih memilih sosok pria yang pintar berbisnis.


"Kalau satu dunia ya jadi lebih paham dunianya. Aku pengennya bussinessman ya, aku bisa belajar. Karena aku nggak tahu di dunia entertainment sampai kapan, kalau bussinessman kan bisa sharing. Tukar pikiran untuk invest dan bisnis, seru, perbedaan ada," tuturnya.


(nu2/nu2)