Ungkap Niat Ganti Kelamin ke Publik, Bruce Jenner Obral Kado ke Sang Putri

Jakarta - Bruce Jenner siap untuk mengungkapkan niatnya ganti kelamin melalui sebuah wawancara dengan Diane Sawyer yang akan disiarkan 24 April mendatang. Kini kabarnya, sang mantan atlet Olimpiade itu tengah menghujani kedua putrinya, Kendall dan Kylie, dengan hadiah-hadiah mahal.

Hal itu ia lakukan untuk menunjukkan cinta yang tidak akan berubah walaupun Bruce akan menjadi sosok yang berbeda. Namun tindakannya ini dinilai berlebihan oleh anggota keluarga Kardashian/Jenner yang lain.


"Ia tiba-tiba jadi sering membelikan putri-putrinya hadiah dan semua orang cemas tindakannya itu hanya dilakukan untuk menarik perhatian. Mereka sudah memberitahunya untuk mengurangi hal itu, namun ia melakukan apa maunya sekarang," ujar seorang sumber terdekat seperti dikutip dari Mirror, Kamis (16/4/2015).


Baca juga: Pose Tanpa Busana, Jordana Brewster Merasa Makin Bugar karena 'Furious 7'


Menurut sumber yang sama, putra kandung Bruce, Brandon dan Brody, mendukung keinginan sang ayah untuk mengganti kelaminnya. Namun keluarga Kardashian, kecuali Khloe, dikabarkan merasa malu dengan keputusan ayah tirinya tersebut.


"Selain Khloe, keluarga Kardashian tak setuju dengan transisinya. Putranya, Brody dan Brandon mendukungnya namun Bruce merasa Kris dan putri-putrinya hanya mendukungnya di depan publik untuk membuat mereka terlihat baik," tutupnya.


(dal/mmu)