Ultah ke-28, Angel Karamoy Menangis Dihadiahi Puisi

Jakarta - Pesinetron Angel Karamoy baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 dengan suasana yang hangat dikelilingi keluarga dan sahabat, Sabtu (31/1). Angel mengaku terharu ketika mendapat kado dari putrinya Lovely Maria Rumangkang.

"Tadi Lovely (anak perempuannya) kasih puisi untuk aku, dia itu romantis loh. Aku sampai nangis bacanya," kata artis kelahiran 16 Januari itu bahagia saat ditemui di kediamannya di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (31/1/2015).


Menurut Angel puisi yang dibacakan putrinya itu tentang kasih sayang dan arti seorang ibu. Ia bersyukur di usianya yang belum kepala tiga telah memiliki segalanya yang diinginkan oleh seorang wanita sebagai ibu, kasih sayang dan keluarga ideal.


Suami, keluarga dan sahabat dekatnya juga tak lupa memberikan kejutan. Angel sengaja mengadakan acara syukuran ulang tahunnya di akhir pekan agar semua orang terdekatnya bisa hadir. Rumahnya didekorasi dengan hiasan bunga, kupu-kupu dan balon.


Wah, kayak ultah anaknya nih pakai balon? "Biar kayak ultah aja. Entar dikira nikah lagi," ucapnya tergelak.


Bintang sinetron 'Cowokku Superboy' itu berharap menjadi pribadi yang lebih baik, dan selalu diberkahi dengan kesehatan.


(mif/ich)