'Jodoh Pasti Bertemu' Babak Encore Afgan di LIVECHATkustik

Jakarta - Ternyata Afgan tidak tega juga membiarkan penontonnya 'kehausan'. Walaupun susunan acara sudah usai, akhirnya solois 26 tahun itu mengabulkan permintaan mereka yang meminta dirinya bernyanyi lagi di LIVECHATkustik Januari 2015.

Lagu hits 'Jodoh Pasti Bertemu' dipilih musisi bernama lengkap Afgan Syahreza itu untuk babak encore. Jadilah Afganisme serta semua penonton yang hadir di Sinou Kaffe, Jakarta Selatan, Sabtu (31/1/2015) berteriak histeris.


Tidak mau menyia-nyiakan, seluruh orang ikut bernyanyi sejak awal bait lagu cinta yang indah itu. Beberapa melambaikan tangannya sebagai penghayatan.


"Terima kasih, LIVECHATkustik!" teriaknya usai bernyanyi. Penonton kembali histeris.


Apalagi saat musisi yang bernaung di bawah label Trinity Optima itu hendak turun panggung. Penonton langsung menyerbu seakan tak membiarkannya pergi. Dengan santai Afgan melempar senyum sembari melambaikan tangan tanda perpisahan.


Menghilangnya Afgan dari panggung LIVECHATkustik tandanya usai sudah program hiburan andalan detikHOT, detikTV dan detikForum itu. Selama kurang lebih dua jam, LIVECHATkusik pembuka tahun ini sukses dihebohkan dengan tiga musisi, yaitu Angela Nazar, Lyla dan Afgan sendiri.


Sampai ketemu di LIVECHATkustik bulan Februari mendatang dengan aksi yang lebih seru!


(mif/ich)