Putri Whitney Houston Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Bathub

Jakarta - Kejadian tragis yang dialami mendiang Whitney Houston hampir mirip berulang kepada putrinya Bobby Kristina. Namun, Bobby yang ditemukan tak sadarkan diri di bathub masih memiliki tanda-tanda kehidupan.

Roswell Police Department dalam keterangannya mengatakan mendapat panggilan telepon darurat dari kediaman Bobbi Kristina di Roswell, Georgia, Sabtu (31/1) waktu setempat. Kristina ditemukan oleh sang suami Nick Gordon.


BACA JUGA: Cute! Justin Timberlake Cium Perut Hamil Jessica Biel


"Suaminya dan seorang teman melihat dia di bathub pagi ini dalam keadaan tak sadarkan diri. Dia (Nick) mulai melakukan CPR dan polisi mengambil alih tindakan penyelamatan sebelum ambulans datang," demikian keterangan dari Roswell Police Department di akun Facebook mereka.


Bobbi kemudian dilarikan ke ruma sakit. Belum diketahui penyebab perempuan berusia 21 tahun itu tergeletak tak berdaya. Namun banyak pihak yang menduga ada hubungannya dengan penggunaan obat-obatan.


FOTO: Ayu Ting Ting, Makin Chubby Makin Manis


Setelah kejadian ini nama Nick Brown sang suami kembali disorot keluarga Bobbi Kristina. Nick memang kurang mendapat dukungan dari keluarga Bobbi, dan dinilai memberikan pengaruh buruk.


(ich/ich)