Kartika Putri Berharap Jessica Iskandar Segera Dapat Jodoh Baru

Jakarta - Kartika Putri jadi salah satu sahabat yang dekat dengan Jessica Iskandar. Di hari ulang tahun Jessica, Kartika berharap sahabatnya itu mendapatkan jodoh baru.

Seperti banyak orang tahu, Jedar tengah bergelut dengan sang suami, Ludwig Franz Willibald yang mengajukan gugatan pembatalan pernikahan. Melihat masalah yang tengah dihadapi ibu satu anak itu, Kartika sebagai sahabat turut prihatin.


"Mudah-mudahan harapan aku dia happy-happy, dia udh punya baby, selalu happy. Semuanya happy-happy dong happy," ucap Kartika ditemui di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/1/2015) malam.


Kartika yang diketahui menjalin hubungan asmara dengan Erick Iskandar, mengatakan kalau kini Jessica jauh lebih dewasa. Kehadiran El Barack Alexander, membuat Jessica lebih pandai mempertimbangkan banyak hal.


Sebagai sahabat, Kartika tidak mau Jessica larut dalam kesendirian. Doa seputar jodoh untuk Jessica tak luput dari pikirannya.


"Mudah-mudahan masalah yang sekarang cepat selesai. Dapat jodoh baru yang baik," harapnya.


"Dia nggak pernah bisa ninggalin El lebih dari 2 jam, karena kan memang menyusui. Dia sekarang pertimbangannya banyak," tutup Kartika.


(pus/fk)