Jessica eks SNSD Dikabarkan Keluar dari SM Entertainment

http://us.images.detik.com/content/2015/01/29/1180/daljess.jpgWeibo.


Jakarta - Ketika Jessica keluar dari SNSD, manajemen SM Entertainment menyebutkan bahwa dia tetap berada di bawah naungan agensi tersebut. Namun kini beredar kabar bahwa Jessica Jung telah memutuskan kontraknya dengan SM.

Rumor ini pertama kali mencuat lewat fanclub resmi Jessica di Weibo yang diberi nama Jung SooYeon Bar. Lewat sebuah posting-an pada Rabu (28/1/2015) mereka menulis bahwa menurut manajer Jessica di Hong Kong, Mr. Ting, kontrak Jessica dengan SM sudah dihentikan.


Baca Juga: Dapat Kritikan Publik, Clara Diminta Stop Kegiatan Keartisan


Mr. Ting sendiri merupakan seorang manajer artis yang cukup terkenal di kawasan Tiongkok dan Hong Kong. Segala aktivitas Jessica setelah mundur dari SNSD untuk mempromosikan brand BLANC & ECLARE selama ini diurus oleh Mr. Ting.


Jessica dan Mr. Ting sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi soal masalah ini. Ketika hadir dalam acara Yves Saint Laurent Beaute; Hong Kong x Google Glass in Hong Kong, tidak ada pembahasan soal kontrak dengan SM yang dilakukan saat sesi tanya jawab.


HOT PHOTO: Bertabur Idola KPop di Gaon Chart KPop Awards 2015


Manajemen SM Entertainment pun belum buka suara mengenai kabar yang beredar. Meski sebelumnya mengatakan bahwa Jessica tetap bagian dari SM walaupun sudah tak aktif lagi di SNSD, namun tak tampak adanya dukungan dari manajemen tersebut untuk aktivitas Jessica selama beberapa waktu terakhir.


Jessica resmi keluar dari SNSD sejak September 2014 silam. Manajemen menilai dia terlalu fokus ke kegiatan promosi brand fashion miliknya ketimbang beraktivitas bersama SNSD kala itu.


(ron/mmu)