Produser Rekaman Ini Tabrak Temannya Hingga Tewas Lalu Kabur

Jakarta - Produser rekaman, Suge Knight, belum lama ini terlibat perkelahian. Akibatnya, seorang pria harus kehilangan nyawanya di tempat.

Insiden tersebut terjadi di sebuah lokasi syuting proyek film di Compton, Los Angeles. Dikutip dari TMZ, Jumat (30/1/2015) Suge terlibat perkelahian dengan dua orang pria.


Tak lama setelahnya, pemilik perusahaan rekaman Death Row Records tersebut meninggalkan tempat dengan mobil pribadinya. Di saat itulah kecelakaan terjadi.


Seorang pria yang tak tahu apa-apa tiba-tiba ditabrak dan menderita luka fatal. Pria tersebut diketahui bernama Terry Carter, teman Suge yang datang bersamaan dengannya di lokasi syuting. Namun sayang, tim paramedis gagal menyelamatkan nyawanya.


Setelah insiden tersebut terjadi, menurut saksi mata Suge langsung tancap gas dan meninggalkan tempat kejadian.


Baca juga: Wow! Kesha Tak Kenakan Bra untuk Pemotretan Terbaru


Tak hanya Terry, kabarnya ada dua orang korban lain dari tabrak lari tersebut. Keduanya kini masih dalam perawatan di rumah sakit.


"Saat ini kepolisian Compton tengah melakukan investigasi mengenai tabrakan yang melibatkan sebuah kendaraan dan dua pejalan kaki di dekat persimpangan Rosecrans dan Central. Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyelidikan yang tengah berlangsung. Kami belum tahu siapa yang mengendarai mobil tersebut," ujar John Lindsay, pihak kepolisian daerah Compton.


(dal/mmu)