'Seberkas Cahaya: A Ballet Tribute to Chrisye' Hadir di Surabaya

Jakarta - Sukses dengan pementasan di Jakarta September 2014 lalu, Banyu Bening Production kembali menggelar pagelaran 'Seberkas Cahaya: A Ballet Tribute to Chrisye'. Kali ini, pertunjukan tersebut diselenggarakan di Ballroom 89 Ciputra World, Surabaya.

Produser 'Seberkas Cahaya: A Ballet Tribute to Chrisye' Ella Meigita mengatakan warga kota Surabaya antusias dengan hadirnya roadshow balet ini. "Khususnya para pecinta balet membuat kami yang awalnya tidak merencanakan roadshow ke kota lain, jadi membawanya ke kota Surabaya," ucap Ella dalam siaran pers yang diterima detikHOT, Jumat (30/1/2015).


Baca Juga: Situs Informasi Penulis Indonesia 'IDWriters' Diluncurkan Hari Ini


Rencananya, pertunjukan di Surabaya akan digelar sebanyak dua kali yakni pada 14 Februari 2015 pukul 16.00 dan 20.00 WIB. Sebanyak 15 lagu dari Chrisye seperti 'Merpati Putih', 'Ketika Tangan dan Kaki Berkata', 'Lilin-lilin Kecil', 'Kala Cinta Menggoda', 'Kala Surya Tenggelam', dan lain-lainya akan dibawakan.


Namun, pertunjukan di Surabaya, kata Ella, akan berbeda dibandingkan sebelumnya. Nantinya tidak akan ada live orchestra, tidak 100% instrumental dan klasik, tapi lebih pop.


Baca Juga: Penampakan 'Banksy Palsu' Bikin Gempar


Terinspirasi dari lagu 'Lilin-lilin Kecil', Ella memutuskan memberikan judul 'Seberkas Cahaya'. "Lagu tersebut tentang harapan dan sangat mirip dengan tujuan dari pagelaran balet ini," katanya.


Pementasan ini juga didampingi oleh Budi selaku eksekutif producer, Jasin Dionisius sebagai koreografer dan art director, dan juga bekerja sama dengan Marlupi Dance Academy, Cicia Ballet, dan Center Point Ballet. Tiket pementasan dijual Rp 275 ribu dan Rp 385 ribu. Informasi selengkapnya di www.SeberkasCahaya.com.


(tia/ron)