Lyla 'Goyang Dumang' di LIVECHATkustik!

Jakarta - Pedangdut Cita Citata tengah jadi buah bibir di Indonesia. Lagunya 'Sakitnya Tuh Di Sini' serta goyangnya, Goyang Dumang', pun ditiru banyak orang. Salah satunya adalah grup musik Lyla.

Menjadi penampil di LIVECHATkustik bulan Januari 2015, band asal Jakarta itu ditantang salah satu penggemarnya untuk Goyang Dumang.


"Contohin dulu dong. Kita nggak tahu nih gerakannya," pinta vokalis Lyla, Naga, di Sinou Kaffe, Jakarta Selatan, Sabtu (31/1/2015).


Setelah dicontoh, band pelantun 'Jantung Hati' itu siap mencoba. Tapi ternyata tidak semua, melainkan hanya drummer mereka yang bernama Difin.


"Kalau untuk urusan goyang, Difin nih yang paling jago. Semua goyangan bisa dia," kilah Naga. Dengan berat hati, Difin maju ke depan dan bergoyang.


Penonton LIVECHATkustik langsung tertawa riuh. Beberapa di antaranya mengabadikan momen langka itu dengan gadget mereka masing-masing.


Sebelum itu, Lyla menghentak LIVECHATkustik dengan single barunya 'Jangan Bimbang Walau Galau'.


Sang vokalis, Naga, yang tiba-tiba muncul dari barisan penonton disambut teriakan para Lylaku--sebutan penggemarnya. Sinou Kaffe, Jakarta Selatan tempat berlangsungnya LIVECHATkustik pun semakin padat. Mereka yang dapat tempat duduk tanpa ragu berdiri dan bernyanyi bersama.


"Jangan bimbang, walau galau," nyanyi Lyla bersama penonton.


Penampilan kedua Lyla di LIVECHATkustik itu masih akan berlangsung hingga beberapa jam ke depan. Tonton keseruannya lewat video streaming di detikHOT, detikTV dan detikForum.


(mif/ich)