Aktor Peraih Oscar Ini Akui Gay di Usia 82

Jakarta - Butuh keberanian untuk mengakui orientasi seksual, apalagi bagi para figur publik. Di usianya yang ke-82, aktor Joel Grey mengaku dirinya adalah seorang homoseksual.

Hal tersebut diungkapkan Joel ketik diwawancara oleh majalah People belum lama ini. Ayah dari aktris Jennifer Grey tersebut ternyata tak menyembunyikannya dari keluarga.


"Semua orang yang dekat denganku sudah tahu beberapa tahun lalu. Tapi aku butuh waktu untuk menerima bagian lain dari diriku yang sebenarnya. Aku tak suka dilabeli. Tapi jika kau harus meletakkan label, aku adalah seorang gay," aku Joel seperti dikutip dari Digital Spy, Kamis (29/1/2015).


Baca juga: Demi Lovato Unggah Foto dengan Kekasih di Tempat Tidur


Joel menikah dengan aktris Jo Wilder selama 24 tahun lamanya. Sang putri, Jennifer, ikut berkomentar mengenai orientasi seksual ayahnya.


"Aku merasa bahagia untuk ayahku karena ia merasa cukup nyaman untuk mendeklarasikan kapada publik dirinya adalah seorang gay. Tak peduli berapapun usianya, berapa lama prosesnya, ia akhirnya bisa merasa bebas dari kebohongan. Ini semua mengenai kebebasan," ungkap Jennifer.


(dal/mmu)