Jadi Penampil Utama Afgan Buka LIVECHATkustik dengan 'Katakan Tidak'

Jakarta -

Dimulai sekitar pukul 16.00 WIB, LIVECHATkustik akhirnya sampai juga pada penampil terakhirnya. Setelah Angela Nazar dan Lyla, inilah dia Afgan.




Sebelum naik ke panggung, lebih dulu diputar video Afgan yang sedang mempersiapkan konser tunggalnya 14 Februari mendatang. Video singkat itu memperlihatkan Afgan sedang berlatih koreografi bersama dua temannya di sebuah ruangan kaca.

Tak lama kemudian, Afgan langsung membuka penampilan perdananya di LIVECHATkustik bulan Januari 2015 dengan hits 'Katakan Tidak'. Di Sinou Kaffe, Jakarta Selatan, Sabtu (31/1/2015), Afgan memanaskan jadwal malam minggu para Afganisme--sebutan penggemarnya.


Belum mulai bernyanyi para perempuan yang hadir sudah memenuhi ruangan dengan teriakan mereka. Koor panjang terdengar nyaring mengikuti bait demi bait 'Katakan Tidak'. Bahkan terdengar lebih keras dari suara vokal solois 26 tahun itu.


Banyak juga yang berdiam diri dan memilih untuk merekam idolanya itu dari jarak dekat. Afgan tampil bersama tiga personel yang menjadi band pengiring, minimalis namun menjadi spesial dan lebih intim.


LIVECHATkustik hari ini menjadi pemanasan Afgan menjelang konser 'Dari Hati' 14 Februari mendatang. Itu kenapa akan ada banyak lagu yang dibawakannya nanti. Tonton terus keseruannya lewat video streaming di detikHOT, detikTV dan detikForum.


(mif/ich)