Dari Duet Bareng Rossa Hingga 'Battle' dengan Dipha Barus di Konser Afgan

Jakarta - Afgan rencananya menggelar sebuah konser tunggal perdana pada 14 Februari mendatang. Afgan pun bersiap untuk memberikan penampilan spesial untuk konsernya nanti.

Berbagai sajian baru mulai dari sentuhan jazz hingga orkestra akan disajikan. Belum lagi, Afgan yang bersiap untuk menjadi Disc Jockey (DJ) dan bertarung dengan Dipha Barus.


"Ada segmen homeband, Jazz, orkestra, dan genre lainnya. Saya juga ada single sama teh Ocha (Rossa), jadi nanti saya akan duet dengan dia," ucapnya kepada detikHOT belum lama ini.


"Terus juga akan ada battle sama DJ (Disc Jokey) Dipha Barus," sambungnya.


Setidaknya akan ada 20 lagu yang akan dibawakan oleh Afgan. Setidaknya konsernya nanti akan memakan waktu hingga dua jam.


"Saya akan menyanyikan 20 lagu dalam durasi waktu dua jam. Semua lagu dipilih dari single saya yang pertama sampai sekarang. Dan semua lagu-lagu itu akan saya bawakan dengan berbagai genre," jelasnya.


(fk/mmu)