Bibir Jontor karena Suntik, Farrah Abraham Tak Kapok Implan Bokong

Jakarta - Farrah Abraham nampaknya sama sekali tak belajar dari kesalahan. Setelah bibirnya membengkak gara-gara suntik, bintang reality show tersebut masih ingin melakukan operasi plastik.

Ketika diwawancara di acara 'The Doctors' belum lama ini, Farrah berkisah mengenai insiden sial yang menimpanya. Ternyata, bibir wanita berusia 23 tahun tersebut sudah membengkak bahkan sebelum disuntik.


"Segera setelah (dokter) menyentuh bibirku dengan cairan pembuat mati rasa, bibirku langsung menunjukkan reaksi alergi. Aku berbaring tapi aku bisa melihat bibirku semakin membesar. Aku merasa bersyukur karena masih hidup," ungkap Farrah seperti dikutip dari US Magazine, Kamis (29/1/2015).


Baca juga: Aktor Peraih Oscar Ini Akui Gay di Usia 82


Namun ternyata hal tersebut tak membuatnya kapok. Farrah mengaku saat ini ingin melakukan operasi pada bokongnya.


"Aku masih melakukan penelitian. Aku tak ingin masalah kembali terjadi," tutupnya.


(dal/mmu)