Suho 'EXO' dan Sunggyu 'Infinite' Akan Syuting Variety Show di India

Jakarta - Dua leader grup KPop, Suho 'EXO' dan Sunggyu 'Infinite' akan tampil dalam sebuah variety show baru yang akan tayang di KBS 2TV. Berjudul 'Exciting India' (tentatif), acara ini akan melakukan syuting di negeri Bollywood.

Baik Suho dan Sunggyu telah dipastikan akan tampil dalam acara ini. Sementara beberapa nama lainnya yang menunggu konfirmasi adalah Jonghyun 'CNBlue', Minho 'SHINee', Changmin 'TVXQ' dan Kyuhyun 'Super Junior'.


SNS Update!: Gigi Hitam G-Dragon, FT Island Sukses Konser di Meksiko


Jika dikonfirmasi, maka acara ini akan jadi ajang berkumpulnya para 'Kyu Line'. 'Kyu Line' sendiri merupakan sebutan populer para idola KPop yang satu geng dengan Kyuhyun 'Super Junior' (Suho, Changmin, Minho).


Diproduseri oleh Lee Ye Ji (Yoo Hee Yeol's Sketchbook, Hello Counselor), 'Exciting India' akan menampilkan interaksi antara para idola KPop cowok dengan masyarakat lokal. Di sana nanti mereka harus menjalankan misi-misi seri di tengah perbedaan budaya dan bahasa.


Baca Juga: Kang Sung Hoon 'Sechs Kies' Alami Kecelakaan Mobil Beruntun


Staf produksi telah melakukan riset sebelum syuting di India selama beberapa waktu lalu. Rencananya, syuting akan dimulai pada bulan Februari dan direncanakan tayang di KBS pada Maret atau April mendatang.


(ron/mmu)