Pure Saturday Segera Keluarkan Pernyataan Resmi tentang Keluarnya Si Kembar

Jakarta - Berita mundurnya si kembar Aditya Ardinugraha dan Yudistira Ardinugraha dari Pure Saturday langsung mengundang perhatian banyak pecinta musik nasional. Pure Saturday merupakan salah satu band indie kawakan yang memiliki basis penggemar cukup besar.

Manajemen Pure Saturday siap menjelaskan secara resmi apa yang terjadi dalam waktu dekat. Keputusan dua personelnya untuk keluar bukan karena masalah, tetapi lebih ke urusan pribadi.


"Kami akan gelar jumpa pers kalau nggak ada halangan hari Senin. Karena sekarang kami masih di Makassar untuk manggung," ujar manajer Pure Saturday, Buddy, saat dihubungi detikHOT melalui sambungan telepon, Sabtu (31/1/2015).


"Rencananya antara di Jakarta atau Bandung. Tapi yang jelas akan dijelaskan semua kabar agar tidak simpang siur," sambungnya lagi.


Saudara kembar pemain gitar dan drum itu dikabarkan mundur untuk mendalami agama. Secara lisan, Adi dan Udi-sapaan akrab mereka--mundur usai bersama Pure Saturday mengisi acara pada hari Minggu (25/1) kemarin.


(mif/ich)