Jessica Iskandar Dapat Pengalaman Luar Biasa Memasuki Usia 27 Tahun

Jakarta - Jessica Iskandar tepat hari ini berulang tahun yang ke-27. Ibu satu anak itu mengaku mendapat banyak pengalaman luar biasa di usianya kini.

"Dapat kematangan hidup, waktu hamil, melahirkan, menyusui. Sejauh ini diberi pengalaman hidup luar biasa," ungkapnya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/1/2015).


Baca Juga: Khalid Ngaku Dicaci Maki Machica karena Perintah Berhijab


Tak banyak harapan yang diungkapkan Jessica di hari bahagianya itu. Ia hanya ingin menjadi orangtua yang terbaik untuk anaknya.


"Bisa sukses, diberi kemudahan dalam rezeki," ujarnya.


Baca Juga: Aneh! Jessica Urus Syarat Nikah 6 Hari Setelah Perkawinan


Jessica ternyata semalam mendapat kejutan dari teman-temannya. "Aku dapat kado sepatu yang aku mau, itu dari Kartika. Dia memang bisa baca gerak-gerik aku. Jadi waktu itu aku ke suatu tempat, aku coba sepatunya, cuma kan sekarang karena sudah jadi ibu, aku lebih utamakan anak. Nggak belanja," katanya.


(nu2/nu2)