Grup Akapela Naturally 7 Buka Konser Michael Buble

Jakarta - Dua jam sebelum konser Michael Buble di Jakarta, ICE BSD City sudah ramai dipenuhi penonton. Ribuan orang menjadi yang pertama menginjakkan kaki di gedung megah tersebut.

Memasuki pukul 19.00 WIB, penonton yang sudah rapi duduk di barisan kursi terlebih dahulu dihibur oleh penampilan musisi lain. Tidak kalah apik, mereka adalah grup akapela yang dihuni tujuh pria kulit hitam bernama Naturally 7.


Olah vokal yang kreatif membuat grup tersebut menciptakan bunyi-bunyian berbagai instrumen musik hanya dari mulut. Mulai dari gitar, bass, drum hingga terompet. Terkadang mereka juga menyanyikan lagu-lagu hits.


Salah satunya milik Coldplay berjudul 'Fix You'. Ribuan penonton di konser 'To Be Loved You' Michael Buble pun terlarut. Koor keras mengiringi layaknya menyaksikan Chris Martin Cs.


Tak segan-segan, Naturally 7 juga seakan mengajak penonton memulai pemanasan lebih dulu dengan bertepuk tangan mengikuti irama beat box yang diciptakan mereka. Tata lampu bewarna kuningan mendominasi panggung megah.


Lagu lain yang menjadi santapan mereka adalah 'I Feel Good' milik Stevie Wonder. Musikalitas yang mempesona dari grup akapela itu menyaksikannya seperti grup yang tampil dengan instrumen.


Di bagian akhir mereka meminta semua penonton berdiri dari bangkunya dan bergoyang. Penonton pun mengikutinya, ribuan orang itu bergoyang sembari mengangkat tangan ke udara.


"Jakarta, terima kasih. Sekarang, sudah siap untuk Michael Buble?" teriak salah satu personel sebelum Naturally 7 benar-benar turun panggung.


Jeda sejenak, ICE BSD City kembali terang. Para kru menyiapkan seluruh peralatan untuk sang idola. Dan ini dia Jakarta, Michael Buble!


(mif/dar)