Sahabat Akui Bingung Cari Informasi Tentang Olga

Jakarta - Hampir satu tahun Olga Syahputra tak terlihat di layar kaca karena sakit yang dideritanya. Tidak hanya para peggemarnya, sahabat komedian itu pun merasa sangat kehilangan.

Salah satu yang begitu kehilangan sosok Olga adalah Kartika Putri. Bahkan Kartika juga mengaku dirinya sampai kebingungan mencari informasi mengenai perkembangan kondisi Olga.


"Sama sekali nggak ada (informasi), sama sekali tidak tahu. Bukannya tidak mau tahu, tapi nggak bisa mencari tahu dan tidak tahu," kata Kartika di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/1/2015).


Baca juga: Machica Klaim Tak Dapat Perhatian dan Kasih Sayang dari Khalid


"Kita nggak mau komentar apa-apa. Kalau dikasih tahu (dari keluarga Olga) ya alhamdulillah, kalau nggak dikasih tahu ya sudah," tambahnya.


Bulan Februari mendatang, Olga akan merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Sebagai sahabat, Kartika pun ingin memberikan kejutan di hari bahagia itu. Tapi menurutnya, rencana itu mungkin akan sulit untuk terwujud.


Baca juga: Kurang Harmonis dengan Muzdhalifah, Nassar Selalu Curhat ke Orangtua


"Bukan cuma nggak bisa mengucapkan tapi mau ngucapin ke siapa? Di mana? kita cuma doa, doanya yang banyak," kata Kartika pasrah.


"Doanya cepat sembuh, itu doang doangnya. Sembuh dan sembuh," sambungnya.

(dar/dar)