Lee Suk Hoon 'SG Wannabe' Menikah dengan Balerina Tahun Ini

Jakarta - Di tengah persiapan comeback SG Wannabe, salah satu personelnya yakni Lee Suk Hoon mengumumkan kabar gembira. Ia berencana akan menikahi sang kekasih yang sudah dipacarinya selama empat tahun.

Berita bahagia ini dikabarkan oleh pelantun 'Untouchable' itu lewat fancafe resminya. Fans adalah yang pertama kali diberitahukan perihal rencana pernikahan Lee Suk Hoon.


"Aku sudah pacaran dengan seseorang selama empat tahun ini. Kami akan berencana menikah tahun ini," tulisnya.


Baca Juga: BoA Bicara Rencana Pernikahan dan Calon Suami Ideal


"Untuk semua penggemar yang percaya padaku, aku ingin menunjukkan sisi jujur dari diriku dengan memberitahukan kabar ini sebelum orang lain," lanjutnya.


Kekasih Lee Suk Hoon, Choi Sun Ah adalah seorang balerina. Dipilihnya Sun Ah untuk dijadikan istri karena menurut sang member SG Wannabe, sosoknya sangat perhatian dan sabar.


Baca Juga: Clara Batalkan Job Karena Masalah dengan Polaris Entertainment


"Ketika aku menjalani wajib militer, dia membantuku untuk menjaga ibuku yang sakit dan selalu di sampingnya saat ibuku meninggal. Kapanpun aku mengalami hari-hari yang buruk, dia selalu membantuku," kata Suk Hoon lagi.


Ia pun mengutarakan permohonan maafnya kepada fans jikalau ada yang kecewa. Namun juga meminta ucapan selamat dari mereka yang sudah sangat dekat dengannya sejak awal karier SG Wannabe.


(ron/tia)