Courtney Love Akui Konsumsi Narkoba Saat Hamil Anak Kurt Cobain

Jakarta - Courtney Love membuat sebuah pengakuan menghebohkan dalam film dokumenter Kurt Cobain bertajuk 'Kurt Cobain: Montage of Heck'. Sang rocker akhirnya mengaku telah mengkonsumsi narkoba ketika tengah mengandung Frances Bean Cobain.

Lebih dari 20 tahun lalu, beredar rumor bahwa Courtney mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Bahkan tersiar kabar sang putri lahir dalam keadaan kecanduan narkoba.


Kala itu Courtney mati-matiaan menyangkal rumor tersebut. Namun kini, istri dari mendiang Kurt Cobain tersebut berkata yang sebaliknya.


"Aku sesekali mengkonsumsi narkoba tapi setelah itu langsung berhenti. Aku tahu (putriku) akan baik-baik saja," ujar Courtney dalam film tersebut seperti dikutip dari US Magazine, Jumat (30/1/2015).


Baca juga: Johnny Depp dan Amber Heard Dikabarkan Akan Menikah Pekan Depan


"Aku mengkonsumsi narkoba pada tiga minggu pertama kehamilanku. Tapi memangnya kenapa? Aku saat itu bahkan tak tahu tengah mengandung! Aku juga merokok beberapa batang ketika perutku sudah membesar. Ketika kau sedang hamil, kau tak akan mengkonsumsi obat-obatan terlarang atau hal-hal bodoh lainnya," sambungnya.


Frances Bean, yang kini sudah berusia 22 tahun, duduk di samping sang ibu saat pemutaran pertama film dokumenter tersebut. Padahal sebelumnya selama bertahun-tahun keduanya dikabarkan bertikai.


(dal/mmu)