Jessica Iskandar Siapkan Rumah dan Asuransi untuk Baby El

Jakarta - Saat ini, Jessica Iskandar memang mengurus anak semata wayangnya, El Barack Alexander seorang diri. Jessica juga sadar, anaknya yang kerap ia sapa dengan nama Baby El itu mulai tumbuh besar dan memerlukan banyak kebutuhan.

Oleh karena itu, ia mulai untuk menyiapkan beberapa keperluan untuk sang buah hati. Salah satunya adalah rumah yang sedang dibangunnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.


"Aku lagi siapin rumah. Mulai dari hari kemarin rumahnya sudah mulai diukur, diurusin," ucap wanita yang hari ini genap berusia 27 tahun itu di Epicentrum, Kuningan, Kamis (29/1/2015).


Jessica juga mengungkapkan, selain rumah, ada juga asuransi dan biaya lainnya yang tidak bisa ia tinggalkan begitu saja. Oleh karena itu, ia pun mengaku lebih 'mengalah' untuk sang anak.


"Asuransi, buat biaya dia sekolah dan kesehatan juga. Aku ngerasa makin dewasa, nggak mikirin diri sendiri, lebih mikirin banyak hal baik bagusnya," ujar Jessica.


"Bisa jadi artinya ini step yang lebih baik di kehidupan. Aku bisa menghadirkan anak di rumah. Ya semoga aja anak udah seumur setahun rumah udah jadi," harapnya.


(dar/fk)