Finalis Miss Indonesia 2014 Olivia Pramaisella Resmi Menikah

Jakarta - Si cantik dari Bangka Belitung Olivia Pramaisella hari ini resmi dinikahi pengusaha Baron Respati di di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, (31/1). Finalis Miss Indonesia 2014 itu tampil menawan dengan gaun putih yang elegan.

Baron mengatakan, proses awal menuju perkawinan sudah dilakukan sebelumnya di Los Angeles pada 5 Januari lalu. Dalam acara pra pemberkatan itu, mereka memajang foto-foto perjalanan hubunga mereka dalam yang bisa dilihat saat melintasi karpet merah. Acara itu dihadiri teman-teman terdekat dan keluarga.


FOTO: Jessica Iskandar Dapat Kejutan di Ultah ke-27


Baron dan Olivia berhubungan dalam waktu yang relatif singkat, sebelum akhirnya memutuskan melangkah ke jenjang pernikahan. "Pertama kali lihat di Miss Indonesia terus terpikat," kata Baron yang mengenang awal perkenalannya dengan Olivia.


Baron yang nampak gagah dengan setelan jasnya, memancarkan raut wajah bahagia ketika bercerita. Ia mengatakan baru pertama kali berbicara di depan kamera.


BACA JUGA: Cute! Justin Timberlake Cium Perut Hamil Jessica Biel


Baju pernikahannya dipercayakan kepada desainer Sebastian Gunawan. Olivia sendiri nampak anggun dan lebih dewasa dari usianya yang baru 19 tahun. Gaunnya putihnya yang indah memiliki panjang 8 meter.


"Karena angka 8 itu angka kesempurnaan, jadi berharap agar segalanya sempurna," ucap Olivia. Setelah menikah, keduanya berencana bulan madu di Jepang dan Eropa.


(ich/ich)