Dua Personel Pure Saturday Hengkang untuk Dalami Agama

Jakarta - Band indie Bandung, Pure Saturday harus menghadapi kejutan yang tak pernah mereka duga-duga. Dua personelnya, memutuskan untuk mundur.

Mereka adalah si kembar gitaris dan drummer, Aditya Ardinugraha dan Yudistira Ardinugraha. Keduanya memutuskan mundur untuk lebih fokus menjalani agama.


"Iya betul untuk itu (agama)," jawab manajer Pure Saturday, Buddy, saat dihubungi detikHOT melalui sambungan telepon, Sabtu (31/1/2015).


Menurut Buddy lagi, Adi dan Udi secara mengeluarkan pernyataan mundur usai Pure Saturday naik pentas hari Minggu (25/1) kemarin. Kesan mendadak pun timbul karena hal itu.


"Sebetulnya kalau mendadak atau tidak relatif sih. Ada orang yang satu minggu sebelum juga dianggap mendadak," sambungnya lagi berkilah.


Adi dan Udi merupakan bagian dari pendiri Pure Saturday sejak 1994 bersama eks-vokalis Suar Nasution, Arief Hamdani dan Ade Purnama. Saat itu mereka sempat merilis dua album sebelum akhirnya Suar Nasution digantikan oleh Satrio NB.


Hingga tahun ini, band pelantun hits 'Kosong' itu sukses merilis lima album. Terakhir adalah album bertajuk 'Grey' yang rilis tahun 2012.


(mif/ich)