Menunggu Kejutan di Konser Depapepe Nanti Malam

Jakarta - Duo gitaris asal Jepang, Depapepe, memang terkenal dengan permainan instrumental yang apik. Petikan-petikan nada mereka terdengar istimewa di telinga.

Selain itu, Depapepe sangat jarang melakukan kolaborasi dengan musisi lain saat naik pentas. Namun, belum lama ini Miura Takuya dan Tokuoka Yoshinari menggandeng musisi lokal Thailand saat mereka menggelar konser di sana.


Baca Juga: Dari Duet Bareng Rossa Hingga 'Battle' dengan Dipha Barus di Konser Afgan


Malam ini, masih dalam rangkaian konser tur yang sama, 'Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS', Miura dan Tokuoka siap menghibur penggemarnya di Jakarta. Lantas, apakah mereka juga akan berkolaborasi dengan artis lokal?


"Kami mau melakukan kolaborasi dengan musisi Indonesia, asal ada kesempatan. Makanya, kami ingin jadwal live kami di Indonesia ditambah lagi mungkin," ujar Miura sembari tertawa saat wawancara via video call dengan detikHOT di Kantor Sony Music Indonesia beberapa waktu lalu.


"Tapi, untuk konser nanti, kami belum tahu. Atau kalau pun ada biar menjadi kejutan saja," tambah Tokuoka.


Baca Juga: Depapepe Janjikan Konser yang Lebih Panjang


Sepertinya para penggemar harus menyaksikan sendiri apakah kejutan yang disiapkan Depapepe di konser tunggal perdananya malam ini, Kamis (30/1) di UpperRoom, Annex Building, Thamrin, Jakarta Pusat. Untuk tiketnya masih bisa didapatkan di lokasi konser seharga Rp 800 ribu untuk semua kelas.


(mif/mmu)