Machica Klaim Tak Dapat Perhatian dan Kasih Sayang dari Khalid

Jakarta - Setelah bercerai, Machica Mochtar dan Khalid Mahmood saling melemparkan tudingan. Jika Khalid menyebut mantan istrinya itu telah membangkang karena tak mau berhijab, kini giliran Machica ikut melemparkan tudingan lain.

Penyanyi senior itu mengungkapkan jika Khalid juga tidak memberikan haknya sebagai istri. Machica menyebut dirinya tidak mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari suaminya yang keturunan Pakistan itu.


"Berumah tangga, suami tahu tanggung jawabnya, istri juga. Saya kadang nggak dapatkan perhatian dan kasih sayang. Saling berbagi lah, bukan malah dituntut terlalu banyak," ujar Machica usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/1/2015).


Baca juga: Takut Malu, Kartika Putri Betah 'HTS-an' dengan Erick


Machica juga mengatakan dirinya hanya ingin Khalid adil semasa masih menjadi suaminya. Sebab hal tersebut yang diyakini Machica menjadi pemicu keduanya bercerai.


"Harus dilihat apa sebabnya, dilihat kenapa terjadi seperti ini. Ada asap nggak mungkin kalau nggak ada api. Rumah tangga ada suami dan istri, jadi harus berbagi," bebernya.


(dar/dar)