Pesta Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Penghargaan

Jakarta - Pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu pernikahan artis paling besar tahun lalu. Bahkan mereka mendapat penghargaan Pernikahan Artis Fenomenal Infotainment Awards 2015.

Mengenai penghargaan itu, Nagita Slavina merendah dan mengatakan pesta yang digelar dalam ikrar suci pernikahannya dengan Raffi masih dalam tahap wajar. "Itu yang kita rencanakan. Kalau dibilang yang paling mewah banget, mungkin nggak ya," katanya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/1/2015) malam.


Senada dengan sang istri, Raffi juga mengatakan masih banyak pesta pernikahan lain yang jauh lebih mewah dari dirinya. Namun karena acara sakralnya disiarkan secara langsung di televisi nasional, maka pernikahan tersebut terkesan lebih megah.


"Cuma kebetulan kita yang ngeliputnya itu banyak, jadi terima kasih buat teman media, fans Raffi dan Nagita, TV yang sudah liput," ucap Raffi.


Kabarnya dana pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menyebar 3 ribu undangan itu menghabiskan biaya hingga Rp 10,3 miliar. Dana miliaran pernikahan Raffi karena banyaknya undangan yang akan disebar Raffi pada pernikahannya, yaitu tiga ribu undangan.


BACA JUGA: Jessica Mila Bantah Kabar Pacari Mischa Chandrawinata


Raffi juga menyewa gedung mewah di pernikahannya, mulai dari akad yang berlangsung di Ritz Calton Jakarta, Jumat (17/10/2014) resepsi di gedung yang sama pada tanggal 19 Oktober, dan private party di Bali pada 25 Oktober 2014.


Selain itu, Raffi juga akan membiayai akomodasi dan transportasi untuk 200 tamu undangan dalam resepsi pernikahannya di Tabanan, Bali.


(ich/ich)