Polres Bogor Masih Tunggu Hasil Visum Farhat dan Silvi

Jakarta - Farhat Abbas dan mantan asistennya, Silvi Haiz saling lapor ke Polres Bogor Kota atas tuduhan penyekapan dan penganiayaan yang terjadi pada Senin (26/1) sore. Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

Menurut Kasat Reskrim Polres Bogor Kota AKP Aulia DJabar saat dihubungi detikHOT, Kamis (29/1/2015), pihaknya masih mempelajari kedua laporan tersebut. Penyidik saat ini juga masih menunggu hasil visum Farhat dan Silvid dari dokter.


"Keduanya sudah dilakukan visum di dokter, tapi belum kita terima hasilnya," ujar Aulia.


Foto: Muah! Putra Ovy '/rif' Dicium Melody


Hasil visum tersebut menurut Aulia bisa dijadikan sebagai bukti dari keduanya. Selain itu, Polres Bogor Kota juga akan memeriksa beberapa saksi yang berada di tempat kejadian perkara di Toko Jaya Makmur di Padjajaran, Bogor.


"Kita masih periksa keduanya. Ada juga saksi-saksi yang benar-benar melihat, salah satunya karyawan toko itu," jelasnya.


Baca juga: Dulu Anggap Maia Sempurna, Kini Ahmad Dhani Nilai Mulan Lebih Perfect


Silvi mengaku mendapat tindak kekerasan dari Farhat saat berada di Padjadjaran. Perempuan berhijab itu juga mengklaim dianiaya dengan cara ditendang.


Sedangkan pernyataan berbeda keluar dari Farhat. Mantan suami Nia Daniati itu mengaku ingin dibunuh oleh mantan anak buahnya itu.


"Ini ancaman pembunuhan. Untungnya saya lolos dari pembunuhan berencana dia," kata Farhat, Selasa (27/1).

(dar/mmu)