Berburu Merchandise Resmi Konser 'All Or Nothing' 2NE1 Jakarta!

http://us.images.detik.com/content/2014/06/08/1180/fotodlm.jpgAntrian Merchendise di Konser 'All Or Nothing' 2NE1 (Atmi Ahsani Yusron/detikHOT)


Jakarta - Tak lengkap rasanya jika menonton konser artis KPop tanpa membeli merchandise resminya. Di konser 'All Or Nothing' 2NE1 Jakarta, promotor Synergism Entertainment pun menyediakan booth merchandise resmi.

Di setiap konser KPop, lightstick official biasanya jadi barang yang paling diburu oleh para Blackjack. 2NE1 sendiri punya lightstick resmi berbentuk hati terbalik dengan sayap di sisi kiri dan kanannya.


Tak hanya itu, ada pula football LONG T, baseball jersey, t-shirt tur dan muffler bertuliskan 'All Or Nothing' yang jadi judul konser tur dunia 2NE1 di tahun 2014 ini. Masih ada juga souvenir lainnya seperti LIVE CD, beanie, gantungan kunci, gelang dan shopping bag.


Booth official merchandise konser 'All Or Nothing' 2NE1 sudah dibuka sejak pukul 13:00 WIB. Promotor membuka booth di lantai dasar Ancol Mall, Ancol, Jakarta Utara.


CL, Bom, Dara dan Minzy akan mulai mengguncang Mata Elang International Stadium pukul 18:00 WIB. Sebelumnya, mereka akan melakukan event soundcheck yang bisa dihadiri oleh para fans yang beruntung.


(ron/ron)