'N Sync Dikabarkan Reuni di MTV Video Music Awards

Jakarta - Lama menjalani aktivitas solo karier di industri hiburan, para member 'N Sync rencananya akan mengobati kerinduan penggemar dengan tampil bersama dalam gelaran MTV Video Music Awards tahun ini.

Dilansir dari Us Magazine Sabtu (24/8/13), perwakilan 'N Sync membenarkan hal itu dalam konferensi pers Jumat, 23 Agustus lalu bahwa grup yang sempat melejit namanya di era tahun 90-an tersebut sedang membicarakan untuk kembali tampil bersama.


Dalam acara MTV Video Music Awards nanti, Justi Timberlake, JC Chasez, Lance Bass, Joey Fatone dan Chris Kirkpatrick tak hanya akan tampil dengan lagu-lagu lama mereka tetapi juga menampilkan medley video dari lagu-lagu tersebut.


"Mereka akan menampilkan medley lagu-lagu mereka dalam sebuah video, kemudian Justin Timberlake lanjut menyanyikan lagu terbarunya 'Take Back the Night' dan kemudian menerima penghargaan setelah itu," ungkap sebuah sumber.


Justin Timberlake dan kawan-kawan saat ini sedang dalam tahap akhir menentukan setlist yang akan mereka tampilkan. Tak hanya itu, kabarnya lima pria tampan ini sudah menjalani latihan selama beberapa hari di New York.


Mengenai reuni tersebut, Lance Bass sempat mengutarakan perasaannya lewat sebuah siaran radio 'SiriusXM Radio Show' beberapa waktu lalu.


"Senang melihat reaksi semua orang di Twitter dan media sosial dan banyaknya orang mendukung 'N Sync. Senang sekali karena tidak ada Twitter dan fanbase ketika kami memutuskan untuk mengakhiri kebersamaan kami lebih dari 10 tahun lalu. Senang melihat banyak orang mendukung kami," tutur Lance.


(ron/ron)